Sabtu, 20 November 2010

:3 hehe

haiii ~!!!! i'm back !!! skarang aq g sendirian sih *?* tpi aq kembali dengan kesedihan TuT but.it's ok~ posting aq kali ini bukan tentang ff XD *sapa jg yg ngarepin u posting ff u* tpi aq sekarang akan berbicara tentang "PACAR" *cielah* nah,disini siapa yg msh smp/sd udah pcrn?? nah,jika kalian masih sd/smp udah pcrn trus ketahuan ortu pasti ortu bilang "masih kecil udah pacaran" ya kan??kalian pasti berfikir ortu kalian itu cerewet nah,kalian jangan salah sangka dulu,sbenernya orang tua kita itu peduli kpd kita,karna ap?? mreka takut , karna biasanya,saat2 itu sudah ada yg namanya "pergaulan bebas" mreka takut jika ada ap2 ama kalian :3 nah supaya kalian ngerti.aq ada sedikit cerita tentang ortu . . ini dia :



kebahagiaan akan terasa lengkap jika kita dikelilingi orang yang kita cintai berbicara tentang cinta ada beberapa orang yg tentu nya tdk diragukan lgi ketulusan cinta x dan tdk akan pernah melepaskan cinta mereka untuk kita yaitu keluarga terutama orang tua keberhasilan dan perjuangan yang kita capai hari ini tidak terlepas dari cinta dan kasih sayang dukungan serta bimbingan dr rang tua bahagia q surga mereka dan derita q pilu mereka . Karya Fendy
Aku berdiri mengenakan toga ini di sebuah jalan setapak ini
pandangan q tertuju pada 2 orang yang ada di kejauhan sana
dengan senyuman yang tak asing dimata q
2 orang yang sangat aku hargai
2 orang yang sangat aku hormati,aku cintai dan aku sayangi
ya,mereka papa dan mamaku
dengan disertai senyuman aku berjalan menghampiri mereka
seiringnya langkah terlintas di benak q
atas apa yang mereka lakukan terhadap hidup q selama ini
mama yang telah mengandung q selama 9 bulan
mama yang sudah memperjuangkan hidup dan mati x hingga aku dapat hadir di dunia ini
mama juga yang telah merawat q dengan penuh kelembutan dan kasih sayang
papa yang telah mendidik q
papa yang rela bekerja banting tulang ikhlas mengeluarkan keringat x agar aku dapat menikmati hidup detik demi detik,hari demi hari bahkan tahun demi tahun
apakah yang dapat q lakukan untuk membalas mereka?
sering aku tutup kuping gmw dengerin nasehat mereka
sering banget aku bohong kepada mereka untuk kepuasan q
sering aku ngelawan jika mereka marah karna kenakalan q
seting juga aku banting pintu dihadapan mereka jika mereka tidak mengabulkan permintaan q
dan bahkan aku sering mengeluarkan kata kata kasar yang g pantas mereka dengar dari bibir q "dasar cerewet,kuno,kolot"tapi apakah mereka memendam rasa dendam kepada q? tidak tidak sama sekali ! mereka dapat tulus memaafkan kehilafan q mereka tetap menyayangi q dalam setiap hembusan nafas mereka
bahkan mereka tetap menyebut nama q dalam setiap doa doa mereka hingga aku menjadi seperti sekarang ini
Ya Tuhan , betapa durhaka x aku
tak sadarkah aku bahwa mereka adalah orang yang sangat berarti dalam hidup q?
langkah langkah q terhenti dihadapan mereka
dan kupandangi papa dan mama q inci demi inci
badan yang dulu tegap,kekar kini mulai membungkuk
rambut yang dulu hitam kini mulai memutih
dan kulit mereka yang dulu kencang kini mulai berkeriput
kutatap mata mereka yang berbinar binar dan mulai meneteskan air mata bahagia air mata haru air mata bangga melihat q memakai tongga ini
kucium tangan mereka kupeluk mereka sambil berkata papa mama yang kuberikan hari ini tidak akan cukup membalas semua apa yang telah papa mama berikan selama ini kepada q
terima kasih pa terima kasih ma aku sayang papa dan mama sampai akhir hayat q.

===============================================================================
gmn?? apa kalian masih berfikir ortu kalian cerewet??? bye bye ~ ^^//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar